header-int

Pendidikan Teknologi Informasi

Posted by : Administrator
Share

Lulusan program studi pendidikan teknologi informasi berfikir kritis dan analitis, dapat mengikuti perkembangan teknologi informasi, mampu merancang sistem informasi sesuai kebutuhan serta mampu merancang dan melaksanakan pembelajaran teknologi informasi secara profesional dengan dilandasi Al-qur’an dan As-sunah.

 

VISI

Menjadi program studi yang menghasilkan tenaga pendidik teknologi informasi yang unggul, profesional berdasarkan Al-Islam dan ke-Muhammadiyahan pada tahun 2020.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan Teknologi Informasi yang unggul dan profesional;
  2. Melaksanakan penelitian dalam bidang teknologi informasi yang dapat dimanfaatkan oleh bidang pendidikan;
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan program pengembangan, penerapan, dan penyebaran Teknologi Informasi pada setiap lapisan masyarakat;
  4. Mengimplementasikan pengamalan Al-Islam dan ke-Muhammadiyahan dalam falsafah Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi.
     

TUJUAN

  1. Mengimplementasikan dan mengembangkan keilmuan dibidang teknologi informasi secara unggul dan profesional;
  2. Melaksanakan penelitian yang hasilnya dapat dimanfaatkan oleh berbagai bidang pendidikan;
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui pembelajaran yang efektif, menyesuaikan diri dengan perkembangan, perubahan IPTEKS secara unggul dan profesional;
  4. Menghasilkan mahasiswa yang mampu berfikir kreatif, unggul, profesional, beriman dan bertaqwa sesuai dengan tujuan Muhammadiyah.
     

WEBSITE

http://pti-ummi.ac.id/

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).
© 2019 FKIP UMMI Follow FKIP UMMI : Facebook Twitter Linked Youtube