header-int

Mahasiswa FKIP UMMI Raih Beberapa Nominasi Penghargaan di Acara POSSE Universitas Muhammadiyah Riau

Jumat, 10 Nov 2023, 10:23:39 WIB - 501 View
Share
Mahasiswa FKIP UMMI Raih Beberapa Nominasi Penghargaan di Acara POSSE Universitas Muhammadiyah Riau

Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sukabumi kembali meraih prestasi yang membanggakan. Pasalnya, dalam acara Pekan Olahraga, Sains, dan Seni (POSSE) Tingkat Nasional dan Internasional yang diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Riau, mahasiswa FKIP UMMI mendapatkan penghargaan di beberapa kategori perlombaan diantaranya:
-Kategori Lomba Film Pendek, Tim dari Mahasiswa Pendidikan Teknologi FKIP UMMI berhasil meraih juara ke-2 (Judul: Sumpah di Bibir, Jiwa Pemuda di dalam Dada) dan juara ke-6 (Judul : Bersyukur). Selain itu dari mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP UMMI yang bernama Astri Prasetia merih juara ke-3 dalam kategori Lomba Puisi. 

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)