header-int

Pembukaan Kegiatan PLP Terintegrasi KKN Mahasiswa UMJ

Kamis, 01 Feb 2024, 13:47:49 WIB - 175 View
Share
Pembukaan Kegiatan PLP Terintegrasi KKN Mahasiswa UMJ

Rabu, 31 Januari 2024 telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) Terintegrasi Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM). Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Mihammadiyah Jakarta ini diikuti sebanyak 41 mahasiswa yang dibagi ke dalam 4 kelompok dan tersebar di wilayah persyarikatan Muhammadiyah baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Selamat menjalankan tugas dan semoga dapat memaksimalkan kegiatan ini dengan rasa penuh tanggung jawab sehingga apa yang menjadi arah tujuan dan sasaran capaian kegiatan ini bisa diraih dengan sebaik-baiknya.

FKIP UMMI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMMI Memiliki Program Studi terbanyak di Universitas Muhammadiyah Sukabumi antara lain adalah Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Teknologi Informasi, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)